Twitter

Blogger news

7 Fakta Tentang Lady Gaga

Author Unknown - -
Home » 7 Fakta Tentang Lady Gaga



DID YOU KNOW ?
Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Lady Gaga lahir di New York City pada 28 Maret 1986, dia adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Dia Lahir dan dibesarkan di New York City, dia pernah belajar di Convent of The Sacred House  dan pernah juga bersekolah di New York University Tisch School of Arts sebelum ia tertarik untuk terjun pada dunia entertainment terutama pada musiknya. Dia memulai karinya yang pertama dengan tampil dalam kancah musik rock dari Lower East Side Manhattan. Selama bekerja sebagai seorang penulis lagu untuk sebuah perusahaan rekaman, kemampuan vokalnya menarik perhatian seorang artis rekaman Akon, yang kemudian memproduseri dirinya.
Dari beberapa hal di atas ada beberapa fakta unik tentang Lady Gaga, beberapa fakta tersebut adalah:



      1.      Lady Gaga Belajar Sendiri Bermain Piano
Lady Gaga belajar sendiri cara bermain piano, hanya dengan mendengar alunan musiknya ketika dia berusia empat tahun. Dia adalah seorang pianis klasik terlatih.



2.      Lady Gaga Pernah Bersekolah Di Tisch School of Art
Lady Gaga pernah menimba ilmu di Tisch School of Art, New York University. Dia merupakan salah satu dari dua puluh siswa yang akhirnya mendapatkan pengakuan untuk pertama kali dari sekolah tersdebut.



3.      Nama Asli Dari Lady Gaga Adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta
     Stefani Joanne Angelina Germanotta adalah nama lahir dari Lady Gaga. Sedangkan nama ‘Lady Gaga’ sendiri dia dapatkan dari managernya yang mengutip kata dari lagu band Quenn yang berjudul ‘Ga Ga’.

4.      Lady Gaga Pernah Menggunakan Pakaian Normal Saat Show
Lady Gaga pernah muncul dalam sebuah acara reality show ‘MTV Boiling Point’s pada tahun 2005 sebagai seorang Stefani. Dia tampil dengan menggunakan pakaian normal dan berambut coklat tidak seperti pakaian yang selama ini dia kenakan saat tampil dalam berbagai acara reality show.



 5.      Lady Gaga Memiliki Rambut Asli Yang Berwarna Hitam
Lady Gaga merubah warna rambutnya yang hitam menjadi pirang, hal ini dilakukannya karena banyak orang yang tidak dapat membedakan dirinya dengan Amy Winehouse. Dia juga sering tampil dengan mengenakan berbagai macam wig dengan warna yang berbeda.

6.      Lady Gaga Pernah Satu Panggung Dengan SGBand
Pada tahun 206 silam, Lady Gaga pernah menggelar sebuah konser di sebuah Club di New York City bersama Stefani Germanota band atau SGBand (band milik Lady Gaga). Dalam Konser tersebut, Lady Gaga hanya menggunakan sebuah kemeja dan celana saja, berbanding terbalik dengan penampilannya selama ini.

7.      Lady Gaga Pernah Satu Sekolah Dengan Paris Hilton
Lady Gaga mengatakan jika dia pernah satu sekolah dengan Paris Hilton di sebuah sekolah Privat di Manhattan Amerika Serikat. Tapi Lady Gaga mengatakan jika dia tidak terlalu dekat dengan Paris Hilton.