Twitter

Blogger news

5 Pria Tampan dan Seksi Dunia

Author Unknown - -
Home » 5 Pria Tampan dan Seksi Dunia



DID YOU KNOW?
Kaum Adam memang telah di takdirkan untuk melindungi dan menjadi seorang imam dari mereka para kaum Hawa. Maka tidak halnya lah seorang sosok pria idaman sangat di damba-dambakan mereka para wanita. Bagaimanakah sosok seorang pria idaman itu? Entah seperti apa sosok pria idaman para wanita itu, yang mengetahui hanyalah mereka para kaum wanita.
Tapi diantara beberapa ciri-ciri pria idaman tersebut terlintaslah sosok seorang pria yang tampan dan seksi.
Berikut ini adalah beberapa contoh sosok pria tampan dan seksi di dunia :



      1.      Hamdan, bin Mohammed al Maktoum
Hamdan bin Mohammed al Maktoum memiliki nama panjang Sheikh Hamdan bin Mohammed Rashid al Maktoum atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Fazza” lahir pada 13 November 1982. Dia adalah seorang Putra Mahkota Dubai.



2.      Tarkan
Lahir di turki pada 17 Oktober 1972, dia adalah seorang penyanyi pop yang berasal dari daratan timur tengah. Di turki dia telah menjadi seorang penyanyi yang di sejajarkan dengan penyanyi Washington dan namanya sering di muat di Washington Post sebagai analogi kepada Elvis dan Atlantic Records sebagai penghibur terbaik.




3.      Imran Abbas Naqvi
Imran Abbas Naqvi lahir di Islamabad, Pakistan pada 15 Oktober 1982 adalah seorang aktor dan model asal Pakistan, dia memiliki peran penting dalam drama TV yang di bintanginya yang berjudul “Khuda Aur Muhabbat”.Dia telah banyak membintangi sejumlah film-film Bollywod dalam waktu singkat.


  
4.      Taylor Daniel Lautner
Taylor Daniel Lautner lahir di Michigan, Amerika Serikat pada 11 Februari 1992. Dia merupakan salah satu aktor asal Amerika Serikat yang banyak di kagumi oleh kaum hawa. Dia telah beberapa kali membintangi film-film layar lebar, diantaranya yaitu The Adventure of Sharkboy and Lavagirl in 3-D, Sheaper by the Dozen 2. Dan berperan sebagai manusia serigala dalam film yang berjudul Twilight.




5.      Gerard Butler
Gerard Butler atau yang biasa di panggil Gerry Butler Memiliki nama panjang Gerard James Butler, dia lahir di Glasgow, Skotlandia pada 13 November 1969 adalah seorang aktor yang memerankan tokoh seorang pejuang Skotlandia dalam film yang berjudul TROY.