Twitter

Blogger news

5 Transgender Yang Terkenal Di Dunia

Author Unknown - -
Home » 5 Transgender Yang Terkenal Di Dunia




DID YOU KNOW?
Manusia di dunia lahir dengan kelamin yang telah di tentukan sejak dia dilahirkan. Namun ada beberapa orang yang melakukan transgender dengan alasan yang hanya mereka ketahui alasannya. Namun dari para transgender tersebut ada beberapa yang memiliki keberuntungan dan keahlian yang dimiliki lebih dari orang normal. Beberapa para transgender yang terkenal didunia hiburan adalah:


      1.      RuPaul

Memiliki nama lengkap Rupaull Andre Charles harih pada 17 November 1960 di San Diego, California. Adalah seorang Aktor, Waria, Model, Penyanyi dan Penulis lagu. Pertama kali di kenal luas pada tahun 1990-an ketika ia muncul dalam berbagai program televisi, film dan album music. Berjuang sebagai musisi dan pembuat film di Atlanta, Georgia semenjak tahun 1980. Dia ikut berpartisipasi dalam menjalankan Undergroun cinema, membantu menciptakan film Star booty dengan low-gadget. Di Atlanta dia sering melakukan perform di Celebrty Club yang di kelola oleh Tee Lary sebagai seorang penari bar atau bernyanyi dengan bandnya Wee Wee Pole. Dia termasuk dalah satu waria yang paling terkenal di dunia.


2.      Frank Marino

Frank Marino lahir pada tahun 1956 di Brooklyn, New York adalah seorang waria yang di juluki Ms. Las Vegas atau Joan Rivers sejak tahun 1985 karena peran yang di bintanginya di Las Vegas Drag Revue di Hotel Imperial Palace dan Kasino di Las vegas. Kerena dia termasuk salah satu waria yang sangat di hormati di kota Las Vegas sehingga namanya di gunakan sebagai nama jalan dan pada tanggal 1 Februari di Las Vegas di peringati sebagai hari Frank Marino.


3.      Mimi Marks

Mimi Marks adalah seorang penghibur transeksual, dia sering melakukan pertunjukannya di The Baton Show Lounge di Chicago. Dia lahir di Waterloo, Lowa namun dibesarkan di Oelwein, Lowa. Pada tahun 1986, dia memenangkan kontes pertamanya dan mendapatkan gelar Ms. Waterloo, dia juga telah berhasil memenangkan beberapa kontes di berbagai Negara, diantaranya sebagai juara Miss International Queen di Pattaya, Thailand, The world’s Most Beautiful Transsexual Contest di Las Vegas, Nevada, Amerika dan Miss Continental di Chicago, Illinois, Amerika. Pada tahun 2008 Mimi muncul dalam Janet Jackson’s Music Video With U, dan dia juga termasuk sebagai salah satu partisipan transsexual yang terkenal di kota Lowa.


4.      Aurora Sexton

Aurora Sexton lahir di Denver, Colorado, Amerika. Ia menggelar pertunjukannya yang pertama di  Boulder, Colorado. Ia menjadi sangat terkenal ketika ia memenangkan sebuah Hosting Kontes dan Benefit Show. Saat ini dia tinggal di Chicago, Illinois, Amerika dan menjadi Host di beberapa pertunjukan popular.


5.      Lana Blake

Lana Blake adalah salah satu bintang terkenal di Texas, Amerika. Dia telah berkarir selama 15 tahun dalam dunia hiburan dan telah memenangkan 10 title juara hampir di seluruh bagian Texas.